Cari Blog Ini

Minggu, 18 Maret 2012

Inilah hukuman bagi manusia menghina Allah, Rosulullah, & yang telah menyakiti, membantai kaum muslimin menjadikan wanita-wanita menjadi janda, anak-anak menjadi yatim piatu, adik kehilangan kakak, kakak kehilangan adik, orang tua kehilangan anak, kakek&nenek kehilangan cucu dll. sesungguhnya ini awal azab mereka sebelum kekal dlm neraka.


Firman Allah dlm surat Muhammad 12 - 13 :




inna allaaha yudkhilu alladziina aamanuu wa'amiluu alshshaalihaati jannaatin tajrii min tahtihaa al-anhaaru waalladziina kafaruu yatamatta'uuna waya/kuluuna kamaa ta/kulu al-an'aamu waalnnaaru matswan lahum

Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang mu'min dan beramal saleh ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Dan orang-orang kafir bersenang-senang (di dunia) dan mereka makan seperti makannya binatang. Dan jahannam adalah tempat tinggal mereka.

waka-ayyin min qaryatin hiya asyaddu quwwatan min qaryatika allatii akhrajatka ahlaknaahum falaa naasira lahum

Dan betapa banyaknya negeri yang (penduduknya) lebih kuat dari pada (penduduk) negerimu (Muhammad) yang telah mengusirmu itu. Kami telah membinasakan mereka, maka tidak ada seorang penolongpun bagi mereka.

Semoga hidayah & innayah Allah swt senantiasa di curakan kpd kita hingga terselamat dr kejahatan di dunia, dan dimasukkan dlm surganya Allah dan kekal di dalamnya, Amin Amin Amin Ya Allah Yarobbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar